Popular Post

Posted by : reyhan audian dwiputra Selasa, 01 November 2011

 Rahasia Cara Membuat XP Bahasa Inggris Jadi Bahasa Indonesia - Bahasa Lokal. Windows XP masa kini masih menguasai pasaran sistem operasi PC didunia dari pada Windows Vista dan Windows 7, bahkan Microsoft telah mengultimatum Windows XP bakal Tamat pada 2014. Alasan serius yang diucapkan agar produk terbaru mereka siap dikenali pada masyarakat pecinta Windows yaitu Windows 8. Beralih dari hal itu setiap waktunya Windows Xp selalu bermunculan tips trik rahasia yang tersebar di internet, karena windows xp semakin dicintai karena mengoperasiannya mudah dan disamping itu Windows Xp paling disukai para hacker untuk mengoprek PC. 


Tips Trik Cara Merubah XP Menjadi Bahasa Indonesia 1 - Trik Cara Ubah Bahasa di Windows XP (1), Tips Mengganti Bahasa Windows XP Ke Bahasa Indonesia (1), Bahasa Indonesia XP (3), Rahasia Ubah Bahasa Windows XP Menjadi Bahasa Lokal (3), Membuat XP Bahasa Inggris Jadi Bahasa Indonesia (3)





    Oprek PC Kali ini yaitu bagaimana cara mengubah bahasa Windows Xp menjadi bahasa Indonesia. Ada cara untuk merubahnya dengan menggunakan software Windows Language Interface Pack , Software ini akan merubah beberapa bahasa komputer menjadi bahasa Indonesia yang unik dan menarik. Sebelum menginstal Windows Language Interface Pack, silakan masukkan terlebih dahulu CD Windows XP agar Windows Language Interface Pack bisa menyalin kode bahasa yang akan dirubah menjadi bahasa Indonesia. Bagi haus akan ilmu dan tips trik jitu dari pada Penasaran silakan untuk mencobanya, ayo! Download secara gratis dibawah ini


Tips Trik Cara Merubah XP Menjadi Bahasa Indonesia 1 -


Password : www.carakom.com.win_indo




sumber: www.carakom.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © JUST SHARE - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -